Posted by : SQUIDY Sunday, January 14, 2018


Bournemouth - Arsenal sempat unggul lebih dulu sebelum akhirnya kalah 1-2 dari AFC Bournemouth. Manajer The Gunners, Arsene Wenger, mengaku tim asuhannya sangat frustrasi.

Arsenal Frustrasi Hadapai BournemouthArsenal sebetulnya mendominasi permainan di babak pertama saat bertandang ke markas Bournemouth di Vitality Stadium, Minggu (14/1/2018) malam WIB. Tapi, di babak kedua situasi berubah dengan tim tuan rumah bermain agresif.

Meski sempat tertekan, Arsenal bisa unggul lebih dulu lewat serangan balik yang dituntaskan Hector Bellerin di menit-52. Bournemouth pun pada akhirnya bisa comeback lewat gol-gol Callum Wilson di menit ke-70 dan Jordon Ibe di menit ke-74.

Wenger, yang belum bisa mendampingi Arsenal di sisi lapangan dan harus menonton dari tribun karena menjalani hukuman, menegaskan bahwa Meriam London frustrasi di laga ini.

"Kami unggul 1-0 dan tiba-tiba kami kebobolan dua gol dan kami tidak mengerti bagaimana gol itu terjadi. Kami sangat frustrasi, kami harus melihatnya dengan sangat objektif dan kami membuat kesalahan yang seharusnya tidak dibuat," kata Wenger seperti dikutip dari BBC.

"Tim yang berjuang menghindari zona degradasi punya kemampuan berlipat dan Anda tidak boleh kehilangan konsentrasi," sambungnya.

Di laga ini, Arsenal memulai laga dengan tiga bek di belakang. Namun, saat bertahan mereka berubah menjadi empat bek dengan Bellerin turun untuk mengisi sisi kanan.

"Mungkin (perubahan di belakang sedikit pengaruh), tapi 1-1 tidak cukup baik untuk kami. Kami harus memenangkan pertandingan. Saya pikir jika Anda melihat lagi pada gol kedua, kami membuat banyak kesalahan dan itulah yang harus kami tanggung," tambah Wenger.

Leave a Reply

Silahkan Masukkan Pendapat anda Tentang Artikel
Yang Di Atas ini ..
Dengan Syarat Tertentu :
[-] Tidak Mengansur Porno
[-] Menggunakan Bahasa Yang sopan
[-] Menebarkan Link Kecuali Di Banner Exc
[-] Tidak Mengajak Ribut Kepada Sobat V-C™

=> Mohon Pengertiannya <=

Sekian Dan Terimakasih

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Squidy - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -