Posted by : SQUIDY Sunday, February 17, 2013




Bangunan Ka'bah yang merupakan kiblat bagi orang Islam terletak di Masjidil Haram di Mekah. Ia merupakan bangunan yang harus dikunjungi jamaah haji. Sedikit informasi terkait Ka'bah yang tidak kita ketahui sebelum ini.


[1] Mekah adalah wilayah yang memiliki gravitasi paling stabil.

[2] Tekanan gravitasinya tinggi, dan di situlah berpusatnya kebisingan yang membangun yang tidak bisa didengar oleh telinga.

[3] Tekanan gravitasi yang tinggi berdampak langsung pada sistem imun tubuh untuk bertindak sebagai pertahanan dari segala serangan penyakit.

[4] Gravitasi tinggi = elektron ion negatif yang berkumpul di situ tinggi = doa akan termakbul karena di situ adalah tempat gema atau ruang dalam waktu bersamaan.

[5] Apa yang diniatkan di hati adalah gema yang tidak bisa didengar tetapi bisa terdeteksi frekuensinya. Pengaruh elektron menyebabkan kekuatan internal kembali tinggi, penuh semangat untuk melakukan ibadah, tidak ada sifat putus asa, mau terus hidup, penyerahan diri sepenuhnya kepada Allah.

[6] Gelombang radio tidak bisa mendeteksi posisi Ka'bah.

[7] Bahkan teknologi satelit pun tidak bisa meneropong apa yang ada di dalam Ka'bah. Frekuensi radio tidak mungkin dapat membaca apa-apa yang ada di dalam Ka'bah karena tekanan gravitasi yang tinggi.

[8] Tempat yang paling tinggi tekanan gravitasinya, memiliki konten garam dan aliran anak sungai di bawah tanah yang banyak. Sebab itu lah jika shalat di Masjidilharam meskipun di tempat yang terbuka tanpa atap masih terasa dingin.

[9] Ka'bah bukan sekedar bangunan hitam empat persegi tetapi satu tempat yang ajaib karena di situ pemusatan energi, gravitasi, zona magnetisme nol dan tempat yang paling dirahmati.

10. Tidur dengan posisi menghadap Ka'bah secara otomatis otak tengah akan terangsang sangat aktif sampai tulang belakang dan menghasilkan sel darah.

[11] Pergerakan mengelilingi Ka'bah arah lawan jam memberikan energi hidup alami dari alam semesta. semua yang ada di alam ini bergerak menurut lawan jam, Allah telah tentukan hukumnya begitu.

[12] Peredaran darah atau apa saja di dalam tubuh manusia sesuai lawan jam. Justru dengan mengelilingi Ka abah menurut lawan jam, berarti sirkulasi darah di dalam tubuh meningkat dan sudah tentunya akan menambah energi. Sebab itulah orang yang berada di Mekkah selalu bertenaga, sehat dan panjang umur.

[13] Sedangkan bilangan tujuh itu adalah simbolik ke tidak terhingga banyaknya. Angka tujuh itu berarti tidak terbatas atau terlalu banyak. Dengan melakukan tujuh kali putaran sebenarnya kita mendapat ibadat yang tidak terbatas jumlahnya.

[14] Larangan memakai topi, songkok atau menutup kepala karena rambut dan bulu roma (pria) adalah ibarat antena untuk menerima gelombang yang baik yang dipancarkan langsung dari Ka'bah. Sebab itu lah setelah melakukan haji kita seperti dilahirkan kembali sebagai manusia baru karena segala yang buruk telah ditarik dan diganti dengan nur atau cahaya yang baru.

[15] Setelah selesai semua itu baru lah bercukur atau Tahalul. Tujuannya untuk melepaskan diri dari pantang larang dalam ihram. Namun rahasia di sebaliknya adalah untuk membersihkan antena atau reseptor kita dari segala kekotoran sehingga hanya gelombang yang baik saja akan diterima oleh tubuh.

Komentar Saya : Allah SWT memang maha besar , semoga dibalik rahasia ini banyak hikmah yang bisa kita ambil dan terapkan maknanya dalam kehidupan didunia umumnya atau diakhirat khususnya.

{ 23 Komentar... read them below or Comment }

  1. bagus blognya dan tulisan tentang ka'bah ini juga bagus. thanks

    ReplyDelete
  2. hehe iyah sama sama broh :)
    sering sering mampir lagi yah :D

    ReplyDelete
  3. budiherman92@yahoo.co.idJanuary 8, 2014 at 1:36 AM

    Kabah adalah salah satu bangunan tertua dimuka bumi ini yang terbuat dari batu;
    konon sudah ada semenjak zaman nabi Adam;
    Dalam Al Quran ada satu surat yang berarti Batu yaitu surat Al Hijr ( artinya Batu )
    Surat Al Hijr bernomor surat ke 15 dalam Al Quran, mempunyai jumlah ayat 99
    kalau dijumlahkan angka tersebut adalah (15+99)= 114 ( sandi Al Quran )
    Jadi sebenarnya ibadah Tawaf berputar kabah sebanyak 7 x adalah lambang kepatuhan umat islam Kepada ALLAH SWT tercermin dari 114 tadi berisi Hukum2 ALLAH ( SUNATULLAH )
    sedikit kajian numerik dari saya. Trims

    ReplyDelete
  4. Thank's. Info yg bagus dan layak sekali.

    ReplyDelete
  5. Emmm maaf om admin
    Kok tidak ada bukti nya dari setiap nomor?
    Saya bs percaya dari mana kalau tidak ada buktinya
    Kalau bs lampirin skalian buktinya ya om, kalau bs bukti ilmiahnya jgn cuma ayatnya
    Terima kasih ya om admin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo perlu buktinya ya langsung ibadah haji saja,biar terbukti sendiri :)

      Delete
  6. Apa Berhala Menurut Islam Itu? Tidak boleh menyembah patung, batu, pohon, dan apapun yang ada di dunia ini. Sebab AL’QURAN pun menuliskan demikian. Tetapi di dalam teori Islam dan prakteknya sungguh sangat bertentangan. Mengapa demikian?? Islam di saat sholat selalu mengarah dan sujud di depan KA’BAH. Pertanyaannya apakah itu KA’BAH?? Didalam KA’BAH adalah BATU yang berwarna HITAM.. Jadi Islam jelas-jelas sujud menyembah menghadap KA’BAH yang berisikan BATU berwarna HITAM.. Tetapi umat Islam jelas dengan tegas akan menjawab “Kami umat Islam tidak menyembah KA’BAH-nya, Tetapi menyembah allah”. Pasti benar bukan jawaban Anda begitu?? Coba Anda tanyakan kepada umat Hindu, Budha, Konghucu, Pasti jawaban mereka pun akan sama seperti umat Islam “Kami umat hindu, budha, konghucu, tidak menyembah patungnya tetapi kami menyembah tuhan. Padahal secara mata jasmani kita melihat bahwa mereka sembahyang menghadap patung dan pasti 100% umat Islam akan berkata “mereka itu agama hindu, budha, konghucu KAFIR alias penyembah berhala”. Apakah umat Islam tidak MENGACA diri?? Sedangkan mereka sendiri (umat Islam) sujud menyembah di depan KA’BAH yang berisi BATU berwarna HITAM?? Lantas apa bedanya umat Islam dan Umat hindu, Budha, Konghucu yang sama-sama menghadap terhadap benda yang ada di dunia ini?? Berarti kesimpulannya agama Islam, Hindu, Budha, Konghucu, sama-sama menyembah BERHALA.. Sebab di dalam AL’QURAN tidak boleh menyembah patung, batu, pohon, dan sebagainya.. Umat Islam kalau tidak mau dibilang penyembah berhala sungguh NAIF.. Sebab kenyataan dan prakteknya seperti itu. ISLAM SUJUD MENGHADAP BATU HITAM DI DALAM KA’BAH!! BERHALA..

    ReplyDelete
    Replies
    1. WONG YAKUSA. Emangx yg qm anggap tuhan itu apa. Setan/iblis yg qm anggap tuhan. EMANGx tuhanmu menyuruhmu buat patung br qm sembah, Itu iblismu yg mengajakmu dalam kemaksiatan biar ntar di neraka qm sama

      Delete
    2. wong yakuza..anda jgn asal bicara...nanti km kena azab..kabah itu arah kiblatnya umat muslim...kabah bukannuntuk disembah tapi kabah arah kiblat..goblok tolol luh

      Delete
    3. wong yakuza..anda jgn asal bicara...nanti km kena azab..kabah itu arah kiblatnya umat muslim...kabah bukannuntuk disembah tapi kabah arah kiblat..goblok tolol luh

      Delete
    4. wong yakuza..anda jgn asal bicara...nanti km kena azab..kabah itu arah kiblatnya umat muslim...kabah bukannuntuk disembah tapi kabah arah kiblat..goblok tolol luh

      Delete
  7. Anda tahu wong yakuza, bahwa kalau umat budha patungnya ada dimana-mana, sedangkan ka'bah hanya satu, coba pakai logika sehatmu, apa maksudnya, ga perlu lah ku kasi tau, kalau kamu bingung baru kau tanyak lagi, islam itu PASTI, tidak ada negosiasi, yang salah tetap salah, yang benar tetap benar

    ReplyDelete
  8. Wong Yakuza, kalau ngomong jangan pakai dengkul, tapi pakai otak, kalau tidak tahu lebih baik diam, diforum ini, tiu tidak bisa dibahas, jika kau mau lebih dalam lg ingin mengetahui tentang ISLAM, makanya, masuk ISLAM kau ko, biar kau tau nikmatnya ISLAM

    ReplyDelete
  9. Ka, bah itu bukan berhala tapi sebagai arah kiblat ( menghadap yg sama waktu kita sholat ) jadi tidak ngawur. Jangan mencela islam , pelajari kitabmu & pelajari AL QUR,AN sbg bacaanmu .Islam itu damai tidak pernah mencela agama lain .Semua agama itu baik ,tapi hanya 1 yg benar yaitu ISLAM ( dalam AL QUR, AN) .Agama yg sederhana & sesuai dg kodrat kita sbg manusia. SALAM DAMAI WONG YAKUSA

    ReplyDelete
  10. Wong waquza goblok' tolol ,pea, ada disini gwe penggal kepala lho jadi bubur.....!! Arah beda sama sesembahan tolol....!!!

    ReplyDelete
  11. Orang yakuza juancok.....dia tdk pakai akal pahami baca apa sejarah ka'bah.....apa itu hajar aswad...

    ReplyDelete
  12. Sebelumnya saya minta maaf kepada saudara Wong Yakuza. karena posisih saya hanya mau meluruskan kesalah pahaman kamu tentang islam, saya tidak akan menyalahkan kamu karena kamu belum mengeti atau belum tau yang sebenarnya tentang islam.
    Poin pertama saudaraku Wong Yakuza yang harus kamu memengerti. Quran mengatakan dalam surat AL Baqarah [2]:144. bahwa" dan dimana saja kamu berada sembayanglah menghadap KA'BAH ". KA'BAH adalah "KIBLAT" Dalam bahasa Arab arah artinya "KIBLAT" Jadi KA"BAH hanya sebagai arah. dan saya akan memberi contoh kepada saudara, misalnya sekarang kami umat islam seluruh dunia sembayang [sholat] dan ada yang menghadap selatan, ada yang mengahadap utara, ada ke timur dan ada yang kebarat. Jadi kami menghadap satu arah yaitu KA'BAH. KA"BAH adalah kiblat dan kiblat adalah arah. jadi saudara jangan salah paham mengenai hal ini karena uamat islam tidak ada satu orang pun yang menyembah KA'BAH.
    Poin kedua saudaraku mengenai peta Geografi dunia yang pertama kali membuatnya adalah seorang muslim yang bernama AL IDIRISI pada tahun 1154. Dia mengatakan bahwa kutub selatan ada di atas kutab utara dan kutub utara ada di bawah dan KA'BAH berada di tengah-tangah. Kemudian Orang Barat meluncurkan kartografi [pembuatan peta] dan mereka menguba h kutub utara di atas dan kutub selatan di bawah dan KA'BAH tetab masih berada di tengah-tengah. Jadi dimana pun uamat muslim berada, mau di bagian utara menghadap selatan atau selatan menghadap utara, dan juga timur menghadap barat atau barat menghadap timur tetap menghadap pada satu arah yaitu" KA'BAH " [kiblat].
    Mengenai bersujud di depan KA'BAH, mengapa umat islam bersujud di depan KA'BAH ?? Seperti apa yang telah saya jelaskan di atas bahwa KA'BAH adalah kiblat dan kiblat artinya itu arah, jadi mereka sembayang [sholat] mengarah ke kiblat yaitu KA'BAH. Dan pada waktu mereka sholat mereka semua berdiri mengelilingi KA'BAH dan KA'BA berada di tengah-tengah. Jadi kalau kita mau berpikir lebih jauh secara logoka dan menggunakan ilmu matematika yang logis! umat islam sholat mengelilingi KA'BAH, jadi kita harus memahami kata keliling trlebih dahulu apa itu keliling ?? keliling adalah sebuah lingkaran sedangkan lingkaran mempunyai SATU TITIK TENGAH. Jadi maknanya itu umat islam sholat dan bersujud di hadapan satu Tuhan yaitu Dialah ALLAH SWT.
    Sekali lagi saya minta maaf kepada saudara ku Wong Yakuza.

    ReplyDelete

Silahkan Masukkan Pendapat anda Tentang Artikel
Yang Di Atas ini ..
Dengan Syarat Tertentu :
[-] Tidak Mengansur Porno
[-] Menggunakan Bahasa Yang sopan
[-] Menebarkan Link Kecuali Di Banner Exc
[-] Tidak Mengajak Ribut Kepada Sobat V-C™

=> Mohon Pengertiannya <=

Sekian Dan Terimakasih

- Copyright © 2013 Squidy - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -