Posted by : SQUIDY Saturday, February 9, 2013



Barc0des - Dunia cyber akhir pekan ini sungguh tragis, dimana awal tahun 2013 yang harusnya menjadi awal tahun yang baik dan lebih memacu lagi tentang kemajuan dunia it dan dunia dedemit maya namun menjadi satu perkara yang memprihatinkan.
Ya, Yogyacarderlink dan Indonesia BackTrack Team yang menjadi permasalahan serius di dunia security bulan ini, awalnya keluarga barc0des tidak terlalu mempermasalahkan hal ini, namun dengan gumingnya masalah ini kami turut berduka cita.
"Kenapa ya harus perang dunia maya? masalah apapun pasti ada jalan keluarnya jika keduabelah pihak mau menangani masalah ini dengan kelapa dingin, sayang banget kalau berkelanjuta terus, pasti akan berunjung panjang dan merugikan kedua belah pihak bahkan orang lain yang ingin ikut belajar bersama forum itu" tutur penasihat barc0des Nobita_Chupuy.
Entah apa asalmuasalnya, namun memang ini sudah terjadi dan kedua belah pihak dari mereka saat ini masih tegang mempertahankan server yang mereka miliki. Sangat disayangkan jika masih terus berlanjut saling serang, karena jika dilihat sisi positif hacker diperlukan untuk kemajuan teknologi jika di pandang sisi positif.
"kawan saya dekat dengan teman teman ycl, bahkan Kawan saya dulu di bimbing langsung sama ka v3n0m, ghemax dan lainya, Kawan saya ikut juga forum dan update terus sebelum terjadi seperti ini, mereka baik dan asyik jika kita baik dan asyik juga. Kawan saya kenal juga dengan teman teman Indonesian Backtrack Team, bahkan tahun kemarin satu panggung dalam acara seminar. Menurut saya kejadian seperti ini mungkin dari hal kecil yang menjadi buah besar, padahal kalau di lihat positif mereka justru membawa kita untuk bisa, dimana ada forum diskusi tentang it, jadi semoga mereka bisa berdamai dan mengurusi kesibukan sendiri, tanpa ada caci maki bahkan serangan lagi. Kejadian ini semoga tidak terulang kembali" ucap om uzanc saat di introgasi.

{ 8 Komentar... read them below or Comment }

  1. Damai itu indah :)

    ReplyDelete
  2. haha iya itu bener sob :D makasih atas Kritikannya ^_^
    Berkunjung terus ya sob .. :D

    ReplyDelete
  3. kak yang situs yogyacarderlink mana?

    ReplyDelete
  4. Damai itu adalah Indonesia

    ReplyDelete
  5. bagus gan artikel nya
    dan menarik untuk dibaca
    dtunggu info selanjut nya gan

    ReplyDelete
  6. mantap kang sangat bermanfaat karena saat check seocentro...di check ranking kaga ada punya aku mungkin dengan ini bisa terbantu..salam kenal atur nuhun

    ReplyDelete

Silahkan Masukkan Pendapat anda Tentang Artikel
Yang Di Atas ini ..
Dengan Syarat Tertentu :
[-] Tidak Mengansur Porno
[-] Menggunakan Bahasa Yang sopan
[-] Menebarkan Link Kecuali Di Banner Exc
[-] Tidak Mengajak Ribut Kepada Sobat V-C™

=> Mohon Pengertiannya <=

Sekian Dan Terimakasih

- Copyright © 2013 Squidy - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -