Posted by : SQUIDY Sunday, January 20, 2013

Haii Bloggers ,, kalian pada tau  ?
apa Itu Seo ?

SEO adalah kependekan dari Search Engine Optimization, yang dalam bahasa kita diartikan menjadi optimasi mesin pencari. Definisinya kurang lebih, SEO merupakan teknik atau proses untuk meningkatkan performansi sebuah situs agar mempunyai peringkat yang tinggi pada halaman hasil pencarian mesin pencari ( SERP = Search Engine Results Page ), sehingga akan memaksimalkan traffic ke situs tersebut, baik itu website statis maupun Blog .



Sejalan dengan makin berkembangnya pemanfaatan jaringan internet sebagai media bisnis, kebutuhan atas SEO juga semakin meningkat. Berada pada posisi teratas hasil pencarian akan meningkatkan peluang sebuah perusahaan pemasaran berbasis web untuk mendapatkan pelanggan baru. Peluang ini dimanfaatkan sejumlah pihak untuk menawarkan jasa optimisasi mesin pencari bagi perusahaan-perusahaan yang memiliki basis usaha di internet.

Manfaat Seo adalah 
Untuk Mendatangkan Traffic di Butuhkan Usaha Keras Mulai Dari Penentuan Keyword Yang Tepat, Memperhatikan Dasar Posting “onpage” dengan Konten Berkualitas dan Kegiatan “offpage” membangun Backlink-Backlink Berkualitas Pula. Tapi Tentunya Harus Merelevansi dengan Perkembangan Algoritm si Mesin Pencari Itu Sendiri Apa Itu SEO...? 2012
Algoritm Seperti Google Membutuhkan Konten Yang Harus Benar2 Bermanfaat Bagi Si Pencari Keyword. Agar Si Pencari Informasi Bisa Mendapatkan Penjelasan dan Gambaran Tentang Apa Yang Mereka Tidak Ketahui Sebelumnya.

# Biasakanlah setiap membaca Tinggalkan Comentar anda #
# Kalian sopan kami Pun Segan #

Leave a Reply

Silahkan Masukkan Pendapat anda Tentang Artikel
Yang Di Atas ini ..
Dengan Syarat Tertentu :
[-] Tidak Mengansur Porno
[-] Menggunakan Bahasa Yang sopan
[-] Menebarkan Link Kecuali Di Banner Exc
[-] Tidak Mengajak Ribut Kepada Sobat V-C™

=> Mohon Pengertiannya <=

Sekian Dan Terimakasih

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Squidy - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -